Pengertian Kekinian Bahasa Gaul Jaman Sekarang

Kalian sering mendengar kata Kekinian? kata yang sering diucapkan dalam twiiter, facebook, apalagi sekarang menyebar editor video di dalam instagram tentang Kekinian, oh iya jangan lupa follow instagram saya ya @hermanbagus hehehe, kekinian dan kekinian, saya penasaran dan mencari cari, apa sih itu kekinian, semacam istilah gaul seperti galau, baper (bawa perasaan) atau bahasa bahasa gaul yang lainnya, mencari cari tapi belum yakin apakah ini sih artinya? masih berfikiran kekinian adalah sebuah tren terbaru semacam alay atau apa itu.



Setelah mencari dari berbagai sumber, dari kamus bahasa indonesia yang online, arti kata, postingan di blog blog yang banyak, kurang lebih artinya sama, ya mungkin inilah arti dari kata kekinian itu, Pengertian kekininan disini adalah keadaan kini atau sekarang, jadi bisa di artikan kekinian itu adalah yang lagi ngetren saat ini, atau yang sedang populer, sedang booming saat ini, zaman ini.

Contohnya saja pada daerah saya ya, lagi musimnya Ngetrip, itu tuh My Trip My Adventure, ngetrip satu ngetrip semua, Tulungagung Jawa Timur, banyak wisata indah di kota ini :) foto-foto keindahanya juga ada di instagram saya, jadi jangan lupa follow ya ;) hehee  @hermanbagus
ya kurang lebih begitulah arti kekinian, semoga bisa menjawab rasa penasaran anda :)

http://www.hermanbagus.com/2015/08/Pengertian-Kekinian-Bahasa-Gaul-Jaman-Sekarang.html
First

1 komentar:


EmoticonEmoticon